Ray Iskandar: Covid-19 Lumpuhkan Sendi Kehidupan dan Perekonomian

halaman7.com – Langsa: Pandemi Covid-19 atau wabah virus Corona benar benar telah membuat berbagai sendi kehidupan dan perekonomian masyarakat lumpuh.

Bukan saja di Aceh, tapi juga Indonesia bahkan dunia. Negara ‘Paman Sam’ Amerika Serikat saja lumpuh akibat pandemi global Covid-19 ini.

“Karena itu, kita harus bangkit , jangan mudah menyerah dan tetap waspada dalam menjaga kesehatan diri kita pribadi maupun lingkungan, dan tetap mengikuti himbauan pemerintah protokol kesehatan terkait Covid 19 ini,” kata Ray Iskandar, Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa disela-sela penyerahan paket sembako dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN ) Kota Langsa kepada ratusan warga terdampak Covid-19 di daerah ini, Minggu 5 April 2020. di Kantor KADIN.

Dalam kesempatan ini, atas nama Pengurus dan jajaran PWI Kota Langsa, Ray memberi apresiasi langkah KADIN dalam membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini, termasuk perhatian KADIN terhadap rekan-rekan jurnalis PWI Kota Langsa sebagai mitra kerja.

Sementara Ketua KADIN Kota Langsa Abdul Hadi Abidin (Adi Maros) mengatakan apa yang diberikan KADIN ini semata-mata sebagai wujud kepedulian atas nasib warga masyarakat yang terdampak langsung Covid-19 ini.

“Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga semua,” harapnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *