BNNK Atam Bagikan Masker di Pasar Daging

halaman7.com – Aceh Tamiang: Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui BNN Menyapa Masyarakat serta membagikan masker berlogo Stop Narkoba, Jumat 22 Mei 2020  di Pusat Pasar Daging Kota Kuala Simpang.

Dalam aksi dipaaar ini terjun langsung  Kasie P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) Wan Ahmadsyah Maulana dan  staf.

Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP Trisna Safari Yandi SH, melalui Kasie P2M Wan Ahmadsyah Maulana mengatakan aksi ini dengan cara mengkampanyekan himbauan dari BNN RI yang bertujuan agar masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini untuk tetap tanggap akan bahaya peredaran gelap narkoba yang telah menyasar kelapisan masyarakat luas.

Kemudian BNNK Aceh Tamiang secara berkala terus melaksanakan kegiatan pendekatan dengan menyapa, sehingga informasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dapat diterima di kalangan masyarakat.

Selain melakukan pendekatan, pihak BNNK juga membagikan masker yang berlogokan Stop narkoba kepada masyarakat, sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 serta melakukan sosialisasi tentang P4GN.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *