Coba Selamatkan Anak Istri, Sulaiman Tewas Terseret Arus Laut

halaman7.com – Sungai Raya: Sulaiman (40 tahun) warga Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur meninggal dunia tenggelam di Pantai Kuala Paret Kecamatan  Sungai Raya  Aceh Timur, Senin 25 Mei 2020 sore.

Korban dikabarkan saat itu sedang berwisata lebaran bersama keluarganya ke Pantai Kuala Paret dan sempat berenang dipinggir pantai  tersebut.

Tiba tiba saat mereka sekeluarga  berenang yang semula hanya  dipinggir pantai, entah bagaimana arus laut membawa korban, istri dan anaknya ke tengah laut.

Selanjutnya korban berusaha menyelamatkan istri dan anaknya, namun karena kondisi korban sudah sangat lemah akibat arus laut yang deras, korban tidak sanggup lagi berenang dan akhirnya hilang terbawa arus.

Mendapat kabar hilangnya korban, selanjutnya masyarakat bersama Polsek Sungai Raya dan Basarnas Aceh Timur melakukan pencarian di seputaran Pantai Kuala Paret atau lokasi kejadian.

Akhirnya sekitar pukul 18:30 Wib korban berhasil ditemukan masyarakat dalam keadaan sudah meninggal dunia. Saat ditemukan jenazah korban berada lebih kurang  100 meter dari lokasi korban berenang awal.

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH, SIK melalui Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat membenarkan kejadian tersebut.

“Benar Sulaiman warga Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Atim tenggelam saat hendak menyamatkan anaknya yang terseret ombak di Pantai Kuala Paret, Sungai Raya,” terang Kapolsek.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.