Dekranasda Bagikan 2.000 Masker Bermotif Kerawang Gayo

halaman7.com –  Gayo Lues: Ketua Dekrasnasda Gayo Lues membagikan masker bagi warga masyarakat yang melintas di jalan Blangkejeren-Kutacane, Selasa 5 Mei 2020 sore. Pembagian ini guna untuk melindungi diri dari wabah virus corona.

Kepada wartawan istri bupati dan wakil bupati menyampaikan, ada 2.000 masker bermotif Kerawang Gayo yang dibagikan bagi warga yang melintas baik pengguna kendaraan roda 2, 3 dan 4.

“Bagi belum memakai masker akan kita berikan sehingga menjadi alat pelindung diri pada musim wabah virus Corona saat sekarang ini,” ujar Ketua Dekranasda Gayo Lues Hj Hartati Amru.

Lanjutya, setelah ini pihaknya dari PKK juga akan membagikan masker ke masyarakat di seluruh kecamatan. Ini dilakukan agar ada pemerataan, sebab banyak warga yang tingal jauh dari puat kota.

“Masyarakat yang belum memiliki alat pelindung diri (APD) berupa masker, kami akan bantu membagikannya secara merata,” ujarnya.

Dikatakan, ini dilakukan guna menggugah warga untuk sadar diri, sebab sebelumnya dan saat ini sebagaimana diketahui, seorang warga Gayo Lues dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Karenanya, perlu sama-sama menjaga diri.

“Kita mengimbau penduduk negeri seribu bukit agar mengikuti peraturan pemerintah daerah, bila keluar rumah pakai alat pelindung diri saat wabah penyakit Covid-19 ini,” ajak Hj Hartati Amru.[win Gayo |red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *