Kapolda: Jadikan Momentum Idul Fitri untuk Membangun Solidaritas Sosial

halaman7.com – Banda Aceh: Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, mengajak masyarakat Aceh untuk menjadikan momentum Idul Fitri 1441 H ini untuk membangun solidaritas sosial antar sesama.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolda saat menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020.

Kapolda dalam ucapan selamat hari raya tersebut juga mengajak, untuk menjadikan Idul Fitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kapolda kemudian menyebutkan momentum Idul Fitri ini juga untuk membagun solidaritas sosial antara sesama, sehingg tercipta kedamaian, ketenteraman, ketertiban serta kerukunan sosial di wilayah Provinsi Aceh.

Dalam kesempatan itu secara khusus kepada seluruh masyarakat Aceh,  Kapolda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020. Minal aizin walfai’zin, mohon maaf lahir dan batin.

Kapolda diakhir ucapannya mengatakan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita sekalian.

Demikian pesan Idul Fitri Kapolda Aceh sebagaima disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, Minggu 24 Mei 2020.[SP | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *