Persit Kodim 0117/Atam Bagi-bagi Nasi Kotak dan Takjil

halaman7.com – Aceh Tamiang: Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, bersama anggotanya membagikan nasi kotak dan takjil di setiap Pos Pam Ketupat dalam Kabupate  Aceh Tamiang, Selasa 5 Mei 2020. 

Luli Ariati menuturkan bulan suci Ramadhan dianjurkan untuk saling berbagi bersama. Indahnya berbagi di bulan suci ini akan mendapat ganjaran pahala sekaligus membentuk keikhlasan jiwa, kepedulian sesama akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat.

Untuk itu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang berusaha mengimplementasikan tuntunan Baginda Rasulullah.

“Barang siapa memberi makanan orang yang berpuasa untuk berbuka, maka baginya pahala seperti orang yang puasa tanpa mengurangi sedikit pun pahala orang puasa tersebut,” ujarnya.

“Semoga kegiatan hari ini dapat memberikan kebahagian bagi saudara-saudara kita yang melaksanakan tugas di Pos Pam Ketupat di saat  dampak Cofid 19 dan semoga bermanfaat untuk mereka,” tutup Luli Ariati Deki.[ Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *