Aceh  

PWI Langsa Beri Piagam Penghargaan pada Sat Brimob Kompi 2 Aramiah

halaman7.com – Langsa: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa memberikan Piagam Penghargaan kepada Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh sebagai bentuk apresiasi bakti Brimob Aceh untuk masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Sekretaris PWI Kota Langsa Munawar kepada Komandan Kompi 2 Bataliyon B Pelopor, Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK, di Mako Brimob Jalan Medan-Banda Aceh Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Selasa 19 Mei 2020.

“Piagam Penghargaan ini diberikan, atas kepedulian dan kerja keras bakti Brimob Aceh dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” ujar Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman didampingi Sekretaris Munawar dan sejumlah pengurusnya PWI Kota Langsa.

Lanjutnya, banyak sekali kegiatan Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat khususnya Kota Langsa berupa, penyemprotan disinfektan, sosialisasi pencegahan pandemi virus corona, pembagian sembako kepada sejumlah, anak yatim, duafa dan warga kurang mampu serta sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Dalam hal ini PWI Kota Langsa, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komandan Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh Iptu Yozana Fajri Sidik dan personelnya.

“Semoga apa yang telah dilakukan personel Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” imbuh Putra Zulfirman.

Komandan Kompi 2 Bataliyon B Pelopor, Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK mengucapkan terimakasih kepada PWI Kota Langsa yang telah memberikan penghargaan dan apresiasinya.

Tentunya, dengan adanya piagam ini akan menjadi motivasi. Selain melaksanakan tugas, juga terus berupaya untuk memberikan bakti Brimob kepada masyarakat khususnya Kota Langsa dan sekitarnya.

Disamping itu, lanjut Iptu Yozana, Brimobda akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan jalinan silarurrahmi dengan semua lembaga sosial masyarakat atau rekan-rekan media.

Baca Juga  PWI Diharap Ikut Jaga Ketentraman Bangsa

“Sehingga kita bisa terus bersinergi dan berdampingan, dengan tujuan untuk meningkatkan kepentingan daerah dan kepercayaan masyarakat,” pungkas Yozana.[habib | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.