Bahkti Brimob di Alur Meuku

halaman7.com – Birem Bayeun: Kompi 2 Batalyon B Pelopor dipimpin Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik AF SIK melakukan Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat ke Dusun Alur Meuku, Desa Alur Gadeng Gampong Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

“Kegiatan ini untuk mempererat hubungan keharmonisan antara masyarakat dengan anggota Brimob,” ujar Iptu Yozana, Jumat 26 Juni 2020.

Bhakti Brimob tersebut diwujudkan lewat gotong royong membersihkan seputaran parit desa  bersama masyarakat setempat dan juga menyalurkan bantuan, berupa  Beras 9 sak, telur 9 papan, minyak goreng 18 liter, mie instan 9 dus dan gula pasir 18 kg.

Kegiatan anggota Brimob disambut antusias penuh suka cita warga dan perangkat desa. Warga memberi apresiasi kegiatan Brimob ini.

“Brimob Masuk Desa membantu masyarakat adalah hal yang luar biasa,” ujar Ketua Pemuda, Legi.

Danki Brimob juga mengimbau masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol Pemerintah. Sebab saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Karena butuh kewaspadaan dan peduli  dengan kesehatan sendiri.

“Selalu gunakan masker dan dapat menerapkan pysical maupun sosial distancing dalam kehidupan sehari hari, hingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Danki.[ril |habib]

Satu tanggapan untuk “Bahkti Brimob di Alur Meuku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *