Diluar Pangilan Tugas, Bripka Ustad Pane Dirikan Pesantren

halaman7.com – Banda Aceh: Seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres Gayo Lues, Bripka Julianto Pane menuikan pekerjaan diluar kebiasaan umumnya anggota Polri.

Pekerjaan yang dilakukannya itu, merupakan diluar panggilan tugas. Yakni mendirikan satu pesantren yang berada di daerah tugasnya. Tepatnya di Dusun Gunyak, Gayo Lues.

“Disamping melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri, ia menyempatkan diri membangun sebuah pesantren di daerahnya,” ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, Sabtu 8 Agustus 2020.

Dalam kesehariannya di lingkungan pesantren, Bripka Julianto Pane dikenal dengan panggilan Ustadz Pane. Bripka Julianto Pane membangun pesantren yang diberi nama Nurul Azham.

“Ini merupakan bentuk kepeduliannya untuk membina para generasi muda. Dalam rangka melahirkan generasi bangsa yang cerdas dab berakhlak,” kata Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas, apa yang dilakukan Bripka Julianto Pane ini juga bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pada umumnya dan generasi muda khususnya.[SP | red 01]

Satu tanggapan untuk “Diluar Pangilan Tugas, Bripka Ustad Pane Dirikan Pesantren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *