Fakir Miskin dan Dayah Dapat Paket dari Polda Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Ribuan paket sembako dibagikan Polda Aceh bersama jajarannya dalam kegiatan bakti sosial Hari Bhayangkara ke -74.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, mengatakan total paket sembako yang dibagikan Polda Aceh bersama jajarannya kepada masyarakat kurang mampu adalah sebanyak 1.136 paket sembako.

Ribuan paket sembako itu  dibagikan kepada masyarakat melalui Biro SDM Polda Aceh berjumlah 100 paket sembako dibagikan ke Dayah Markaz Al Ishlah Al Aziziyah dan 70 paket sembako ke Fakir miskin dan kaum dhuafa di pemukiman Lamteuba, Aceh Besar, masing-masing di Gampong Ateuk, Gampong Lam Apeng dan Gampong Blang Tingkem.

“Kemudian Polwan Polda Aceh membagikan 451 paket sembako untuk petugas kebersihan jalan,” kata Kabid Humas, Selasa 16 Juni 2020.

INFO Polda:

Satker Ditlantas Polda Aceh membagikan 35 paket sembako untuk tukang sol sepatu pinggir jalan. Dit Polairud membagikan sebanyak 450 paket sembako untuk nelayan atau masyarakat pesisir pantai masing-masing di Kecamatan Baitussalam, Desa Pasir Putih dan Desa Lamreh, Kecamatan Krueng Raya, Aceh Besar.

Terakhir adalah Satbrimob Polda Aceh menyalurkan 200 paket sembako untuk Desa Ladong dan Desa Durung Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar dan 200 paket sembako lagi disalurkan untuk Desa Bintah Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya.[SP | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *