Dit Polairud Bagi Sembako bagi Masyarakat Pesisir

halaman7.com – Banda Aceh: Dit Polairud Polda Aceh, Senin 15 Juni 2020 kembali menggelar bakti sosial (baksos) di sejumlah lokasi di Aceh Besar dengan membagikan 450 paket sembako kepada warga pesisir pantai.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono di Aceh Besar mengatakan sasaran baksos di Desa Mon Singet Kecamatan Baitussalam, Desa Durung dan tempat wisata Ujong Batee serta di Pantai Pasir Lhok me Desa Lamreh Kecamatan Masjid Raya.

Baksos di Desa Mon Singet, langsung dipimpim Dir Polairud Polda Aceh Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro, bersama Kabagbinopsnal AKBP Sulasnawan, dengan membagikan 150 paket sembako dari Polda Aceh.

“Mereka yang mendapat bantuan ini berprofesi nelayan, pencari tiram masyarakat pesisir pantai yang diterima Keuchik Desa Mon Singet,” kata Kabid Humas.

INFO Polda:

Di Desa Durung dan tempat wisata Ujong Batee, Dir Polairud  menyerahkan 150 paket sembako. Begitu juga Desa Lamreh, dibagikan sebanyak 150 paket sembako untuk masyarakat pesisir pantai dan pengelola wisata di daerah itu.

Menurut Kobes Ery, Baksos Polda Aceh yang digelar  itu adalah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dan untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu serta terdampak Covid-19 di daerah Aceh Besar tersebut.[SP | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *