Kapolda Aceh Bagi Buku dan Sembako di Leupung

halaman7.com – Banda Aceh: Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada bersama Waka Polda Brigjen Pol Raden Purwadi dan jajaran menggelar bakti sosial (baksos) di Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Sabtu 20 Juni 2020.

Kapolda dalam kesempatan itu tidak hanya membagikan sembako kepada warga, namun  juga membagikan buku bagi anak-anak Leupung. Buku itu sudah ditandatangani oleh Jenderal Bintang Dua Polisi itu.

INFO Polda:

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono,  mengatakann kegiatan baksos itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Didampingi Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, Kapolda Aceh dan Ketua PD Bhayangkari Aceh Winta Wahyu Widada di Leupung membagikan 70 paket sembako. Masing-masing pedagang kecil di lokasi wisata pemandian Brayen sebanyak 20 paket sembako, nelayan dan petani di Desa Paro (10 paket), masyarakat Desa Jantang yang berprofesi nelayan, isteri nelayan dan petani kebun (20 paket) dan anak yatim yang masih sekolah SD dan SLTP (20 paket).

“Kapolda dalam baksos tersebut juga melakukan temu ramah dengan tokoh dan masyarakat Kecamatan Leupung,” sebut Kabid Humas.[SP | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *