Kapolda Aceh Bercengkrama dengan Anak-anak Indrapuri

halaman7.com – Banda Aceh: Disela-sela melakukan bakti sosial (baksos) yang dilakukan Polda Aceh di Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, ada pemandangan menarik perhatian yang diperlihatkan Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada.

Jenderal bintang dua polisi itu terlihat tak sungkan untuk duduk bersama anak-anak dari Indrapuri. Anak-anak tersebut terlihat begitu lepas mereka bercengkrama dan bercerita dengan Kapolda Aceh.

Lulusan terbaik Akpol 1991 yang menyandang predikat Adhimakayasa, juga terlihat lepas saat bercerita hingga membuat anak-anak tersebut yang terdiri dari tujuh gadis kecil itu tertawa dan tersenyum mendengar cerita Kapolda.

Kunjungan Kapolda ke Indrapuri sendiri dalam rangka Bakti social (Baksos) untuk untuk membagikan sejumlah bingkisan dan sembako di Desa Meureu Bung Ue dan Lampanah. Dalam kunjungan Minggu 14 Juni 2020 itu, Kapolda ikut didampingi Wakapolda Brigjen Pol Raden Purwadi

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, mengatakan dalam baksos itu Kapolda menyerahkan bantuan langsung berupa bingkisan dan sembako kepada 20 KK di Desa Meureu Bung Ue dan Lampanah, Kecamatan Indrapuri yang terdampak Covid-19.

INFO Polda:

Kapolda bersama pejabat Polda Aceh, sebelum memulai baksos itu mengawali dengan apel bersama dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan menyerahkan bantuan secara simbolis untuk 479 KK yang dibagi kepada masyarakat dalam 11 desa di Kecamatan Indrapuri.

Dalam apel itu, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Aceh Besar yang selalu bergandeng tangan bekerja sama untuk menjaga kamtibmas di daerah itu.

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali yang ikut mendampingi Kapolda bersama rombongan saat melakukan baksos di Kecamatan Indrapuri sempat melalui jembatan gantung dengan menggunakan kendaraan roda dua untuk bisa sampai ke lokasi baksos di Desa Meureu Bung Ue dan Lampanah.

“Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolda Aceh bersama rombongan melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di Masjid Tuha Indrapuri,” jelas Kabid Humas.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Kapolda Aceh Bercengkrama dengan Anak-anak Indrapuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *