Digelangdang Satpol PP, Komunitas Gowes Seksi Minta Maaf pada Warga Banda Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Menindaklanjuti perintah Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, untuk menangkap komunitas pesepeda seksi yang sempat menghebohkan jagat maya, Satpol PP dan WH Banda Aceh Aceh bergerak cepat.

Sembilan wanita dan satu pria gowes seksi akhirnya digelandang ke kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh. Disana mereka mendapat pembinaan dan melakukan permintaan maaf kepada warga Banda Aceh dan Walikota.

“Kami komunitas gowes mohon maaf kepada bapak Walikota dan masyarakat Banda Aceh atas prilaku, tindakan perbuatan kami yang telah meresahkan. Kami berjanji tidak mengulangi perbuatan yang melanggar ketentuan syariat Islam di Kota Banda Aceh,” begitu bunyi pernyataan para komunitas gowes yang disampaikan seorang laki-laki peserta gowes, Senin 6 Juli 2020 malam di kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh.

INFO Terkait:

Para wanita seksi saat menyampaikan permohonan maaf memperlihatkan surat pernyataan masing-masing. Mereka semuanya mengenakan masker dan berjilbab, tidak seperti saat melakukan gowes pada Minggu, 5 Juli lalu.

Setelah mendapat pembinaan dan menyampaikan permohonan maaf, para peserta ini dipersilahkan pulang ke rumah masing-masing.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *