Direktur PDAM Tirta Tamiang Dilantik

halaman7.comAceh Tamiang: Sekda Aceh Tamiang Basyaruddin SH melantik dan mengangkat sumpah Ismail SE.I sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang Periode 2020-2025, di Aula Setdakab setempat, Jumat 7 Agustus 2020.

Dalam pelantikan ini turut ditandatangani kontrak kerja Direktur PDAM  Tirta Tamiang terpilih dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang .

Pelantikan  Ismail, sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020-2025 sesuai dengan Keputusan  Bupati Aceh Tamiang Nomor 1135 Tahun 2020 tanggal 7 Agustus 2020.

Sekretaris Daerah saat membacakan amanat Bupati Aceh Tamiang Mursil mengharapkan, momentum pelantikan ini menjadi spirit dalam meningkatkan pelayanan public.

INFO Terkait:

“Harapan Kami, dengan terpilihnya saudara kiranya mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada. Guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan,” ujar bupati.

Untuk itu, lanjut Sekda, seorang direktur harus kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan kearah yang lebih baik.

Pelantikan tersebut turut dihadiri snsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang dan para pejabat dilingkungan Pemkab setempat.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *