Apel Operasi Yustisi Penggunaan Masker di Polres Aceh Tamiang

halaman7.com Aceh Tamiang: Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin bersama Gugus Tugas Covid-19 Aceh Tamiang mengikuti Apel Operasi Yustisi penggunaan masker.

Ini dalam rangka penegakan Inpres No 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. Guna Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dilapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang,  Kamis 10 September 2020 .

Dalam arahannya, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi meyampaikan menghadapi situasi Pandemi saat ini, pihaknya memerintahkan kepada Tim Gugus Tugas untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat pentingnya menggunakan Masker.

“Kita harus bersenergi dalam menghadapi Covid-19 yang sudah meresahkan penduduk didunia ini khususnya masyarakat Aceh Tamiang,” tegasnya.

INFO Terkait:

Bagikan 8 Ribu Masker

Apel ini juga dirangka pemberian bingkisan berupa masker kepada Babin Kantibmas dan BPBD Aceh Tamiang.

Masker tersebut untuk dibagikan dan disebarkan ke dayah-dayah, pusat pasar, terminal dan pusat keramaian lainnya di Aceh Tamiang. Sebanyak 8.000 masker siap dibagikan ke masyarakat luas.

Sebelum kegiatan apel, diawali dengan mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Kapolda dan Pangdam serta jajaran Gugus Tugas Aceh bertempat di ruang rapat Polres Aceh Tamiang.

Vidcon itu dihadiri Sekda, Kapolres, Kasdim dan Kasatpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *