Dandim Aceh Timur Pantau Progres Bedah Rumah Ngadinem

halaman7.com – Langsa: Dandim 0104/Aceh Timur  Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar meninjau proses bedah rumah ibu Ngadinem di Dusun Teladan, Gampong Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin 21 September 2020.

“Kami akan selalu mengkroscek sejauh mana hasil pengerjaan yang di lakukan. Agar kualitas bisa terpantau sesuai dengan harapan,” ujar Dandim.

Pada program bedah rumah ini hasilnya nanti diharapkan dapat dinikmati Ibu Ngadinem (56 tahun) pemilik bedah Rumah Tak Layak Huni (RTLH) yang merupakan sumbangsih TNI dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 75 tahun ini.

INFO Terkait:

TNI Bongkar Rumah Reot Ibu Ngadinem

Di dampingi Danramil Langsa Barat, Lettu Inf Supriyanto, Dandim mengatakan, rumah ibu Ngadinem ini menjadi target bedah rumah. Rumahnya dibangun kembali hingga dapat ditempati dengan layak sebagai rumah tinggal yang memenuhi standar kesehatan.

Program bedah rumah, selain ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Guna tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.

“Bersama rakyat TNI kuat. Bersama kita menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” ujarnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *