Istri Tentara Ikut Sosialisasi Perbup Cegah Penyebaran Covid-19

halaman7.com – Aceh Tamiang: Para istri tentara yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Aceh Tamiang mensosialisasikan Perbub Nomor 30 Tahun 2020 guna mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya, dengan membagikan masker bagi pengguna jalan.

Kegiatan pembagian masker dipimpin Ketua Persit Aceh Tamiang Santy Yusuf Adi Puruhita bersama TP-PKK, Dharma Wanita dan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Aceh Tamiang di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh. Tepatnya di depan SPBU Alur Bemban, Kecamatan Karang Baru, Senin 21 September 2020.

Pembagian masker menyasar kepada pengguna jalan raya yang tidak memakai masker. Sekaligus mensosialisasikan Perbub Nomor 30 Tahun 2020 kepada para pengguna jalan raya. Mengingatkan kembali 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Santy Yusuf Adi Puruhita disela-sela aksinya mengatakan pembagian masker kali ini sebanyak 400 masker.

“Mari kita dukung anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang meresahkan ini. Caranya menerapkan 3M serta tidak usah ke luar rumah apabila tidak terlalu penting,” imbau Santy Yusuf Adi.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *