Purna Bhakti, Dandim Lepas PNS Terbaik Kodim Aceh Timur

halaman7.com Langsa: Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Czi Hasanul Arifin Siregar, melepas seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari staf personel, Masdiana yang memasuki masa purna bhakti.

Dandim berharap meski sudah masuk masa purna bhakti, tetap semangat. Karena pensiun  bukanlah akhir dari segalanya. Melainkan harus tetap berkarya demi keluarga, masyarakat, bahkan demi bangsa dan negara.

“Masa purna bhakti bagi PNS merupakan batas usia pensiun yang telah ditetapkan peraturan. Sehingga tidak bisa ditawar,” kata Dandim saat melepas masa purna bhakti, Rabu 30 Seprember 2020.

Dandim dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada Ibu Masdiana. Apabila selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di hati.

Tanpa Catatan Merah        

Dikatakan, Ibu Masdiana yang berumur 58 tahun ini merupakan seorang PNS. Telah mengabdi puluhan tahun di Kodim Aceh Timur berkisar 32 tahun. Tanpa ada catatan merah.

“Sudah sewajarnya satuan Kodim Aceh Timur memberikan perhatian dan penghargaan kepada Ibu Masdiana. Apalagi kita semua juga akan menemui masa seperti ini juga,” tambahnya.

Dalam acara yang dihadiri Ketua Persit Kodim Aceh Timur, Yessi Hasanul Arifin Siregar, Dandim menyerahkan langsung SK pensiun dan cindera mata kepada Ibu Masdiana.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *