Redaktur halaman7.com bersama 10 Wartawan Pengibar Merah Putih Diganjar Penghargaan

halaman7.com  Aceh Tamiang: Sebanyak 11 wartawan dari media cetak, online dan televisi serta aktifis Granat dan FPRM dari Aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur yang tergabung dalam Forum Bersama Wartawan (FBW) yang sukses mengibarkan bendera merah putih di daerah pedalaman  Puncak Ujung Kaloy Tamiang Hulu Aceh Tamiang pada puncak peringatan Hut RI ke 75, 17 Agustus 2020 lalu diganjar penghargaan oleh Dandim 0117 Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Dandim dalam silaturahmi & coffe morning bersama insan insan pers, Selasa 29 September 2020 di Makodim setempat.

Salah satu wartawan penerima penghargaan tersebut adalah,  Eddyanto SST yang juga Redaktur halaman7.com yang saat upacara peringatan detik detik proklamasi HUT ke 75 RI tersebut bertindak  sebagai pembaca UUD 1945.

Redaktur halaman7.com, Eddyanto

Juga penghargaan diberikan kepada
■ Saiful Alam, SE (Tamiang News.com)
■ Munawar, ST (Harian Waspada)
■ Abdul Razzaq Mubaraq (TVRI Aceh)
■ Jufri Zainuddin (INews TV)
■ Mustafa Rani ( Indojayanews.com)
■ Safrizal (Lentera24.com)
■ Yoesdinoer (Harian Realitas)
■ Nasruddin (FPRM)
■ Islamsyah, ST (Granat)
■ Zulkarnain (Tokoh Pemuda)

Dandim Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita didampingi Kasdim Mayor Zulkifli dalam kesempatan tersebut berharap hubungan yang sudah terjalin ini bisa terus terjaga. Semakin meningkatkan silaturahmi antara jajaran Kodim bersama insan pers di kabupaten ini.

Kata Dandim, peran pers sangatlah penting dalam menyebarluaskan dan mempublikasikan pemberitaan kegiatan Kodim Aceh Tamiang maupun daerah secara umum kepada masyarakat.

“Rekan-rekan wartawan agar tetap membangun sinergisitas bersama jajaran Kodim Aceh Tamiang, terutama dalam pemberitaan,” pinta Letkol Cpn Yusuf.

Sementara Saiful Alam mewakili rekan-rekan media dalam kesempatan tersebut mengatakan, hubungan silahturahmi dapat terbangun lebih baik lagi ke depannya, baik terkait pemberitaan maupun kegiatan lainnya di lingkungan masyarakat.

“Kami pada intinya akan terus mensuport program kerja TNI terutama jajaran Kodim Aceh Tamiang,” ungkap Saiful Alam.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Intel Kapten Inf Nunu Rukmana. Bati Unit Pelda H Hasibuan. Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin. Seluruh insan pers baik media cetak, elektronik, televisi dan online yang bertugas di Aceh Tamiang dan Kota Langsa.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *