Tuntas, Penyemprotan Disinfektan Seluruh Kantor Keuchik dan Meunasah di Banda Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banda Aceh tuntaskan penyemprotan disinfektan di meunasah dan kantor keuchik setiap gampong di Kota Banda Aceh, sejak 23 hingga 30 September 2020.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Banda Aceh, Rizal Abdillah SSos MSi mengatakan penyemprotan ini dilaksanakan sesuai arahan Walikota Banda Aceh. Sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat kasus positif dari hari ke hari.

“Penyemprotan masih berlanjut dan kita targetkan penyemprotan ini akan selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” jelas Rizal.

Lanjutnya, disinfeksi merupakan salah satu kegiatan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga para jemaah dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Harapan kami, kegiatan ini untuk seterusnya dapat dilanjutkan para pengurus rumah ibadah. Juga setiap individu tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah berlaku,” harapnya.

Dari seluruh gampong dari empat kecamatan yaitu Baiturrahman, Banda Raya, Lueng Bata dan Kuta Alam. Tersisa empat gampong lagi yang belum di disinfeksi. Rencananya penyemprotan yang akan dilakanakan secepatnya.

“Meunasah dan kantor keuchik dari empat gampong yang akan kita lanjutkan disinfeksi yaitu, Peunyeurat, Keuramat, Bandar Baru dan Gampong Beurawe,” tutupnya.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *