Dalam Tempo 1×24 Jam, Pelaku Pemerkosa dan Pembunuh Anak Berhasil Diringkus

halaman7.com – Langsa: Dalam tempo 1 x 24 jam, pelaku pemerkosa dan pembunuh anak di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur, S (36 tahun) berhasil diringkus aparat Kepolisi bersama, TNI dan masyarakat  ditempat persembunyiannya, Minggu 11 Oktober 2020.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK melalui Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto SE MH membenarkan diringkusnya pelaku tersebut.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti bagaimana kronoligis penangkapan tersangka. Namun, polisi sudah memastikan bahwa pria yang ditangkap pagi tadi itu merupakan tersangka pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tangga dan pembunuhan terhadap anak korban.

Sedangkan, hingga berita ini ditayangkan, jenazah anak korban R (9 tahun) belum berhasil ditemukan. Korban, sempat memasukan jenazah anak yang telah tak bernyawa itu dalam karung dan membawanya bersama ibu korban.

INFO Terkait:

Sebagaimana diberitakan media ini, seorang ibu rumah tangga D (28 tahun) menjadi korban pemerkosaan dan anaknya R  dibunuh tersangka S pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Peristiwa tragis dan keji itu bermula saat suami korban, AY sedang pergi melaut. Karena rumahnya berada jauh dari tetangga sehingga di manfaatkan pelaku S  warga setempat untuk melakukan aksi bejatnya.

Tersangka tiba-tiba masuk kedalam rumah korban sehingga korban terbangun dan berteriak meminta tolong. Karena rumah warga yang jauh dari pemukiman dan berada di dalam kebun sawit sehingga tidak ada warga yang mendengar teriakan minta tolong korban tersebut.

Saat korban berusaha melawan tersangka, anak korban R terbangun dan berteriak berusaha melawan tersangka. Namun miris, tersangka membacok anak korban berulang kali kemudian memasukkan nya ke dalam karung goni.

Selanjutnya, tersangka membawa korban dan anaknya jauh kedalam kebun sawit. Di pinggir sungai tersangka melakukan aksi bejatnya. Setelah melakukan aksi bejatnya pelaku melarikan diri.[Antoedy]

Facebook Comments
(Visited 32 times, 1 visits today)
91 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *