Duduk-duduk Saja, Arsenal Gaji Mesut Ozil 385 Ribu Euro per Minggu

halaman7.com – Inggris: Meskipun selama ini hanya dibangku cadangkan alias duduk-duduk, ternyata Mesut Ozil menerima gaji yang fantastic dari Arsenal. Ozil dibayar per minggunya 385 euro. Bayangkan saja, berada diterimanya dalam bentuk rupiah jika nilai tukar euro terhadap rupiah saat ini 1 uero : Rp17.300.

Namun bukan materi semata yang dicari Mesut Ozil. Makanya, pada bursa transfer berikutnya, ia siap menerima pinangan klub asal Italia, AC Milan.

Ozil selama ini seperti terasingkan di skuad Arsenal. Yyaris tak pernah diturunkan oleh klub. Padahal Ozil  salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Kabarnya, Ozil mendapat gaji 385 ribu euro per minggunya. Arsenal sendiri sudah membulatkan tekad untuk tak memperpanjang kontrak Ozil yang membuatnya bakal berstatus bebas transfer.

Status bebas transfer ini menggiurkan AC Milan dan siap merekrutnya. Bagi AC Milan, Ozil meski mengalami penurunan peforma, dirinya tetaplah salah satu playmaker terbaik saat ini.

Di usia tuanya juga, Ozil bisa menjadi sosok pemimpin di AC Milan selain Zlatan Ibrahimovic.  Selain menjadi pemimpin, Ozil juga bisa menjadi rencana cadangan jika Hakan Calhanoglu tak ingin bertahan di AC Milan. Ozil dan Calhanoglu sama-sama seorang playmaker.

AC Milan ternyata tidak sendiri untuk memperebutkan Ozil. Sejumlah klub asal Italia juga sangat berambisi. Mereka ada AS Roma, Napoli dan Fiorentina. Lalu kemana Ozil akan berlabuh?

Menarik untuk dinanti.[dbs | andinova]

Facebook Comments
(Visited 12 times, 1 visits today)
50 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *