Kapolres Langkat Beri Kejutan pada Yon-8 Marinir

halaman7.com Langkat: Polres Langkat, Sumatera Utara memberikan kejutan pada Bataliyon Marinir, Tangkahan Lagan dengan memberikan kue ulang tahun ke 75 TNI.

Kue spesial ulang tahun itu diserahkan langsung Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga SIK di Markas Kesatriaan Marinir Yon-8 Tangkahan Lagan, Senin 5 Oktober 2020.

Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman dalam siaran persnya yang diterima halaman7.com mengatakan, pemberian kue HUT TNI ini langsung diterima Komandan Marinir Yon-8 Tangkahan Lagan Letkol Mar Imam Suprianto dan Pasi Ops Mayor Mar Afrison Taufik.

Selain kue ulang tahun dari Kapolres, juga diberikan kue dari Kapolsek Pangkalan Berandan, AKP PS Simbolon SH.

“Peniupan lilin dan pemotongan kue langsung dilakukan Danyon Marinir Letkol Mar Imam Suprianto,” ujar Aiptu Yasir.

Sinergi TNI-Polri

Danyon 8 Tangkahan Lagan mengatakan, sinerginitas TNI-Polri untuk menjaga keutuhan NKRI. Saling kerjasama antara TNI-Polri dan khususnya dengan Marinir Yon-8 T Lagan. Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu kompak.

Kapolres Langkat mengucapkan selamat HUT ke 75 TNI. Semoga TNI semakin di cintai masyarakat.

“Terimah Kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik selama ini. Demi mewujudkan sinerginitas untuk Keutuhan NKRI,” ujar Kapolres.

Kehadiran Kapolres Langkat berjumlah sekitar 50 personel ini terjalin dengan penuh rasa keakraban dan kompak antara anggota Marinir Yon-8 T Lagan dengan anggota Polres Langkat.

Turut dalam rombongan Kapolres Langkat, dinataranya Waka Polres Langkat Kompol Khairil Sani SH. Kabagren Kompol Mahyudi D SH dan sejumlah jajaran Polsek di wilayah Polres Langkat.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *