Dandim Aceh Tamiang: Jangan Terprovokasi Pengusik Perdamaian

halaman7.com  Aceh Tamiang: Dandim Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengimbau agar masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk tidak mudah terprovokasi berita berita miring yang tidak jelas sumbernya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

menjelang perayaan Milad GAM juga Dandim Aceh Tamiang mengimbau agar suasana perdamaian tetap terjaga dan tidak mudah terprovokasi kelompok tertentu yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan norma dan aturan hukum yang berlaku. Memunculkan kembali simbol dan lambang yang berbau disintegrasi dan separatisme  yang dapat mengganggu dan merusak  perdamaian Aceh serta persatuan dan kesatuan bangsa.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengajak dan mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Demi terciptanya suasana keamanan dan perdamaian khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang dan Provinsi Aceh umumnya.

Hal itu disampaikan langsung Dandim, Jumat 27 November 2020 di Makodim setempat.

Sebutnya, kolaborasi dan sinergi antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dalam menjaga suasana keamanan, perdamaian di Aceh itu sudah menjadi komitmen bersama.

“Kita semua berupaya memajukan Aceh Tamiang menjadi lebih baik, makmur dan sejahtera. Diharapkan semua unsur lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga perdamaian. Untuk membangun Aceh Tamiang agar lebih baik dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” harapnya.

Kegiatan Positif
Mari menjaga suasana keamanan dan perdamaian ini dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Bagi kita semua dalam membangun dan memajukan  Aceh Tamiang. Serta menjaga persatuan dan kesatuan NKRI yang kita cintai bersama ini,” tegas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.[Antoedy]

Facebook Comments
(Visited 18 times, 1 visits today)
64 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *