Jelang UKW, Belasan Wartawan Agara Studi Banding ke Medan

halaman7.com Kutacane: Belasan wartawan daerah yang bertugas di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) melakukan studi banding ke Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Selain belasan wartawan media cetak dan online tersebut. Turut dalam acara studi banding dan konfergensi program Dinas Kominfo tersebut, empat petugas pengelola website dinas dan website Pemda.

“Peserta 15 orang, 11 dari pers dan 4 orang pengelola website dinas dan website Pemda,” kata Karnodi, Sekretaris Dinas Kominfo Agara, Kamis 19 Nopember 2020, seraya mengakui acara berlangsung di Sumatera Utara selama dua hari.

Di medan peserta yang berjumlah 15 orang ini akan dibekali berbagai pengetahuan tentang jurnalistik. Salah satu lokasi yang akan dukunjungi peserta adalah ke salah satu media cetak terbitan Sumut.

Usai mengelar studi banding ke Sumut. Dinas Kominfo Agara diakhir bulan ini akan melanjutkan kegiatan pelaksanaan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) yang bekerjasama dengan PWI Aceh melalui PWI Aceh Tenggara.

“Kegiatan UKW direncanakan akan berlangsung di Kutacane. Diperkirakan akan diikuti puluhan wartawan daerah,” jelas Karnodi.[rimbee]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *