Malam Ini Penentuan “Raja Kepala Kambing” di Final MBSS-III

halaman7.com Banda Aceh: Pertarungan bergensi guna menentukan siapa menjadi “Raja Kepala Kambing” dalam Media Badminton Supers Series (MBSS)-III ditentukan malam ini, Selasa 17 Nopember 2020 di Auditorium RRI Banda Aceh.

Dalam laga bergensi ini, akan dipertandingkan partai semifinal dan final. Pada semifinal pertama akan mempertemukan pasangan Saifullah (Serambi Indonesia)/Dedy (RRI Banda Aceh) melawan pasangan penuh sensasi Yusra (Mitra Media)/Riswandi (RRI Banda Aceh).

Partai semifinal kedua, pasangan Iranda (halaman7.com)/Amrul (tribratanews.com) melawan Hendra JR (Serambi Indonesia)/Edi (Mitra Media). Para pemenang semifinal ini, akan bertarung di final guna memperebutkan ‘Kepala Kambing’ sebagai simbol juara.

Ketua Dewan Wasit MBSS-III, Saifuddin mengatakan, kejuraan bulutangkis ganda putra antar wartawan ini, sudah berlangsung sejak dua minggu lalu. Malam ini merupakan penentu, siapa ‘Raja Kepala Kambing’ selanjutnya.

“Partai bergensi dan penuh aura ini, sangat menarik dan pantas menjadi tontonan yang layak disaksikan,” ujar Saifuddin.

Saifuddin menambahkan, malam puncak MBSS-III ini juga dipertadingkan partai eksibisi. Dimana pasangan Ketua SIWO PWI Aceh Imran Joni/Agus (Kabid RRI Banda Aceh) akan menghadapi Ketua ASPPI Aceh Azwani Awi/Sekretaris ASPPI Aceh.

INFO Terkait:

Maulid Nabi

Ketua SIWO PWI Aceh Imran Joni mengatakan, MBSS yang menjadi agenda resmi PB PENA. Ini merupakan ajang mencari bakat dan sekaligus silaturrahmi antar wartawan dan mitra media yang selama ini aktif bermain bulutangkis.

“Dalam malam final ini, juga diselengarakan maulid nabi dengan menu utama kuah beulangong (gulai kambing),” ujar Imran Joni yang didampingi Ketua PB PENA Iranda Novandi.[andinova | red 01]

Facebook Comments
(Visited 40 times, 1 visits today)
108 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *