Walikota Langsa Ajak Nakes Tingkatkan Layanan Kesehatan

halaman7.com  Langsa: Tenaga tenaga kesehatan diminta untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Langsa.

“Saya minta kepada seluruh jajaran yang bernaung di Dinas Kesehatan. Tetap semangat meskipun pandemi Covid-19 belum juga mereda. Terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Langsa,” ujar Walikota Langsa Usman Abdullah pada puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 secara virtual di sekretariat Satgas Covid-19, Kamis 12 November 2020.

Dalam kesempatan ini, Walikota juga kembali mengingatkan semua elemen masyarakat  agar menjalankan protokol kesehatan. Seperti 3 M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Rangkaian kegiatan HKN di Pemko Langsa ini turut menampilkan beberapa kegiatan edukasi bagi masyarakat yang diawali dengan webinar kesehatan.

Hadir dalam peringatan HKN ini,  Wakapolres Langsa, Kompol Muhammad Dahlan. Kadis Kesehatan Kota Langsa, dr Herman, Direktur Rumah Sakit (RS) se-kota Langsa, Poltekkes Kemenkes Aceh.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *