Aceh  

Di Aceh Tamiang, Sekda Pimpim Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2020

halaman7.com – Aceh Tamiang: Sekretaris Daerah Aceh Tamiang Basyaruddin menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah Tahun 2020 di Lapangan Pama Satwika Polres Aceh Tamiang, Senin 21 Desember 2020.

Bertindak sebagai Komandan Apel, Ipda Fikri. Kapolri dalam amanatnya yang dibacakan, Basyaruddin mengatakan apel gelar pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran. Ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan. Menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Operasi Lilin 2020 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 15 hari. Fokus pengamanan obyek di seluruh Indonesia. Baik gereja, tempat wisata, pusat perbelanjaan, obyek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan, stasiun Kereta Api dan bandara.

INFO Terkait:

Strategi Preventif

Strategi yang diterapkan dalam operasi ini adalah mengedepankan tindakan preventif dan dengan didukung kegiatan intelijen. Berupa deteksi dini dan deteksi aksi, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional.

Hadir dalam apel ini diantaranya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, Ketua DPRK Suprianto ST. Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Wakapolres Kompol M Nuzir, Dansub Pom Aceh Tamiang Kapten Cpm Mulyadi, Kadishub Syuibun Anwar.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.