Gara-gara ‘Kupi Aceh’ Dit Lantas Polda Aceh Terima Penghargaan Kakorlantas Polri

halaman7.com Jakarta: Direktorat Lalulintas Polda Aceh, menerima penghargaan dari Kakorlantas Polri di Jakarta, Senin 7 Desember 2020.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, dalam konferensi persnya menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan atas Inovasi Keselamatan berlalulintas dan Pelayanan Publik berbasis IT dalam Kegiatan IT Road Safety Expo 2020 di Jakarta.

Dalam kegiatan IT Road Safety Expo 2020 tersebut tambah Kabid Humas, Dit Lantas Polda Aceh menampilkan video aplikasi “Kupi Aceh”. Menunjukkan kecepatan personel Dit Lantas Polda Aceh dan jajaran Polres dalam menangani kecelakaan lalu lintas. Sehingga masyarakat yang menjadi korban laka lantas cepat ditolong petugas.

Penghargaan tersebut diberikan setelah mengikuti lomba pada Oktober 2020 yang diikuti 34 Polda se-Indonesia.

“Dari hasil seleksi tersebut, ada lima Polda yang dapat penghargaan. Yakni, Polda Metro Jaya, Polda Aceh, Polda Kalteng, Polda Bali dan Polda Babel terpilih untuk mendapatkan penghargaan terbaik,” sebutnya.

Penghargaan untuk ke lima Polda terbaik tersebut langsung diserahkan Kakorlantas Polri. Dalam kegiatan tersebut, Kakorlantas juga membuka acara Rakor Dikmas Lantas se-Indonesia serta diikuti oleh seluruh Polda.

Acara tersebut dihadiri langsung Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono, para Dir Korlantas Polri, pejabat utama Korlantas Polri. Termasuk para Dir Lantas yang ditunjuk.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *