Aceh  

Anggota DPRK Gayo Lues, Rajali Bagi Iqra ke LP Blangkejeren

halaman7.com Gayo Lues: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), membagikan tenda dan Iqra’ di lembaga pemasyarakatan (LP) llB. Ini guna untuk memudahkan para napi dalam melaksanakan ibadahnya.

Dikatakan Rajali, tujuan memberikan bantuan sarana tempat ibadah agar napi yang di lapas dapat melaksanakan ibadah dengan baik. Selama ini tempat kurang memadai. Sehingga tidak bisa tertampung semuanya mushalla yang ada di dalam lembaga pemasyarakatan tersebut.

“Harapan saya, dengan adanya bantuan itu dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita. Terutama para napi yang ada di dalam lapas kelas llB Gayo Lues,” ujar Rajali, Jumat 8 Januari 2021.

Selain itu kata Rajali, kunjungan ke LP ini juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga binaan Lembaga pemasyarakatan di Kabupaten Gayo Lues.

Anggota DPRK Gayo Lues yang juga Wakil Ketua Komisi B, menyatakan akan berupaya kedepan akan memberikan perhatian khusus terhadap warga binaan LP kelas llB ini.[Acim | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  KBM PSDKU Datangi Gedung Dewan, Ketua DPRK Gayo Lues Tinggalkan Ruangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.