TNI-Polri Kawal Ketat Vaksin Sinovac di Aceh Tamiang

halaman7.com – Aceh Tamiang: Personel TNI dan Polri mengawal ketat pendistribusian vaksin sinovac Covid-19 dari Provinsi Aceh yang tiba di Kabupaten Aceh Tamiang Senin 1 Februari 2021 malam di Gudang Dinas Kesehatan setempat.

Danramil Karang Baru, Kodim Aceh Tamiang Kapten Inf M. Lumban Raja beserta anggotanya langsung melakukan pengamanan Vaksin Covid-19 tersebut.

“Ini bentuk sinergitas TNI bersama Polri dalam membantu kelancaran proses pendistribusian vaksin Covid-19. Guna meyakinkan keamanannya hingga sampai ke gudang penyimpanan vaksin tersebut,” ungkap Kapten Inf M Lumban Raja.

Vaksin covid-19 Sinovac di terima langsung pihak Dinas Kesehatan  Aceh Tamiang melalui Kabid P2P dr. Hardeky Yunandar dari pihak Dinas Kesehatan Provinsi Aceh, Marzuki.

Setibanya, vaksin sinovac  langsung di simpan di Gudang Dinas Kesehatan Aceh Tamiang Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru.

INFO Terkait:

Pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 tahap pertama akan di laksanakan pada 15 Februari 2021 yang  di RSUD Aceh Tamiang. Dengan sasaran utama tenaga kesehatan (Nakes) dan pejabat kepala daerah serta Forkopimda.

“Adapun logistik vaksin covid-19 dan non vaksin yang tiba di gudang Dinkes Aceh Tamiang adalah  vaksin Sinovac sebanyak 2.131 Pcs, ADS  2.131 Pcs, Safety Bok sebanyak 43 Box, Alkohol Swab sebanyak 2.131 Pcs, APD sebanyak 4 Item (100 Pcs).[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *