Aceh  

Armia, Kades Buket Rumia Terpilih

halaman7.com – Aceh Timur: Kandidat no urut 2, Armia akhirnya memenangkan pemilihan kepala desa (Pilkades) Buket Rumia Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur. Setelah unggul atas kandidat nomor urut 1 Mulyadi, Senin 8 Maret 2021 di Balai Desa setempat.

Dalam pemilihan yang berlangsung demokratis tersebut. Armia meraih 85 suara dan Mulyadi 74 suara dari total jumlah DPT 176 orang.

Camat Darul Aman T Muyasir S.STP MAP menyampaikan dengan telah dilaksanakannya pemungutan suara. Juga telah ditetapkannya hasil pemungutan suara yang berjalan lancar, tertib dan aman tersebut.

“Ini merupakan suatu keberhasilan kita dalam pelaksanaan kegiatan Pilkades ini,” ujarnya.

Camat berharap kegiatan Pilkades yang diselenggarakan ini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya.

“Meski dalam suasana pandemi Covid-19. Namun kita tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam Pilkades ini dimana panitia juga menyediakan fasilitas cuci tangan, sabun dan juga memberlakukan jaga jarak,” sebut Camat.

Masyarakat juga tampak menggunakan masker kesehatan dan tertib.

Sementara  Danramil Darul Aman, Kodim Aceh Timur, Kapten Inf Razak menambahkan pengamanan pemilihan kepala desa ini merupakan upaya TNI dan Polri dalam menyukseskan pemungutan suara serta memberikan rasa aman kepada warga dalam memberikan hak pilihnya.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pj Walikota Lepas 26 Kafilah FASI Sabang

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.