Langganan Juara, Munjir Ajak Heri Juarai Ramadhan Cup RRI Banda Aceh

halaman7.com Banda Aceh: Kemampuan Munjir, dalam tepok bulu tak diragukan lagi. Kerab menjuarai berbagai kejuaraan. Kali ini, Munjir mengajak Heri menjadi juara Liga Badminton bertajuk Ramadhan Cup RRI Banda Aceh 2021.

Pasangan ganda putra ini sukses mengunci kemenangan setelah berhasil mengalahkan lawan-lawanya. Pasangan Munjir/Heri meraih delapan kali kemenangan dan satu kali kalah.

Pada partai pamungkas mempertemukan antara pasangan Dedi/Ayi yang berhadapan dengan pasangan Iwan P/Rais dengan skor kemenagan 21-12 dan 21-16.

Dengan kemenangan itu, pasangan Dedi/Ayi keluar sebagai juara tiga dengan meraih enam kali kemenangan dan tiga kali kalah. Sementara juara kedua direbut oleh pasangan Rahmad (Bungkus)/Uca dengan meraih tujuh kali kemenangan dan dua kali kalah.

Ketua PB PENA serahkan hadiah bagi juara II. FOTO h7 – istimewa –

Hadiah berupa trofi diserahkan langsung Kepala Stasiun RRI Banda Aceh Harianto, Ketua PB Pena Iranda Novandi dan Kabid Pemberitaan RRI Banda Aceh Yusrizal. Turut disaksikan Kabid Siaran RRI Banda Aceh Agus Widjanarko serta para pecinta olahraga tepok bulu di auditorium RRI Banda Aceh, Sabtu 10 April 2021 malam.

Usai penyerahan hadiah, Kepala Stasiun RRI Banda Aceh Harianto menyampaikan selamat kepada para juara.

“Selamat kepada para juara. Bagi yang belum juara jangan berkecil hati dan tetap semangat dalam berlatih,” katanya.

Ajang Silaturrahmi

Sementara itu, Kabid Siaran Agus Widjanarko yang juga sebagai penggagas kejuaraan badminton Ramadhan Cup RRI Banda Aceh mengatakan, kejuaraan ini sebagai ajang silaturahmi antar pergawai RRI Banda Aceh.

“Ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengasah bakat olahraga bulurangkis. Ini yang paling ditunggu-tunggu siapakah yang keluar sebagai juara nanti,” kata Agus yang juga mantan juara MBSS II itu.

Hal senada juga disampaikan Kabid Teknik dan Media Baru RRI Banda Aceh Riswandi. Menurutnya, kejuaraan Badminton Ramadhan Cup diselenggarakan bertujuan untuk mendukung kegiatan olahraga yang selama ini rutin diikuti oleh pegawai RRI Banda Aceh di tengah pandemi Covid-19.

“Ajang ini sebagai bentuk memperkuat persaudaraan dan silaturahmi antar pegawai RRI Banda Aceh. Ini merupakan kegiatan positif yang harus kita dukung,” ungkap mantan juara MBSS III 2020 dan Progsi Cup 2021 itu.

“Kita berharap ajang ini sebagai wadah untuk mengasah bakat olahraga tepok bulu para pegawai RRI Banda Aceh. Sehingga nantinya akan dapat bersaing di kejuaraan-kejuaraan lain. Baik digelar di internal RRI maupun pada kejuaraan bulutangkis lainnya,” pungkas Riswandi yang juga sebagai penggagas Badminton Ramadhan Cup 2021.

Adapun 10 pasangan yang ikut pada kejuaraan ini yaitu, Wahidin/Jufri, Uca/Rahmad (Bung Kus), Ayi/Dedi Heriansyah, Agus Widjanarko/Hafis, Irpan/Syawal, Rinaldi/Riswandi, Irhas/Rizaldi, Indra/Zakaria, Hery/Munjir dan Iwan P/Rais.

Ketua Panitia Jufri mengatakan, Liga Badminton Ramadhan Cup RRI Banda Aceh 2021 ini diikuti seluruh pegawai RRI Banda Aceh dengan mempertemukan pasangan unggulan dan non unggulan.

“Sistem pertandingan sedikit beda dibandingkan dengan kejuaraan-kejuaraan sebelumnya. Dengan sistem tanding Liga. Dimana, masing-masing pasangan bertanding sembilan kali,” jelas Jufri.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *