Israel Makin Brutal, Kantor Media di Bombardir, Al Jazeera dan AP Rata dengan Tanah

halaman7.com Gaza: Tindakan zionis Irael makin brutal saja. Terbaru, gedung markas Al Jazeera dan Kantor Berita Associated Presss di Gaza, dibombardir, sampai runtuh, rata dengan tanah, Sabtu 15 Mei 2021.

Kepulan asap membubung tinggi, puing-puing markas Al Jazeera dan kantor AP berserakan.

Serangan ini adalah langkah terbaru militer Israel untuk membungkam pelaporan dari wilayah itu, di tengah pertempurannya dengan kelompok militan Hamas.

Israel tak ingin publikasi foto-foto dan video kekejamannya menyebar ke seantero dunia lewat media.

TribunNewsmaker.com mengutip akun Instagram @aljazeeraenglish yang juga meng-update video kehancuran gedung dan markas mereka bekerja sebagai pemberita.

Bombardir ke markas media dilakukan Israel itu beberapa jam setelah serangan udara Israel lainnya di kamp pengungsi padat penduduk di Kota Gaza yang menewaskan sedikitnya 10 warga Palestina- delapan anak-anak, dua perempuan.

Sementara iwarga Palestina pada hari Sabtu berkerumun di beberapa bagian Tepi Barat untuk memprotes pendudukan Israel yang terus berlanjut dan pemboman yang sedang berlangsung di Gaza.[TribunNewsmaker.com | red 01]

Artikel ini telah tayang di TribunNewsmaker.com dengan judul: BREAKING NEWS! Israel Makin Brutal, Gedung Al Jazeera dan Kantor Berita AP Dibombardir, Rata Tanah!

Facebook Comments
(Visited 24 times, 1 visits today)
77 views

Satu tanggapan untuk “Israel Makin Brutal, Kantor Media di Bombardir, Al Jazeera dan AP Rata dengan Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *