Kapolda Aceh Tinjau Pos Penyekatan di Perbatasan Aceh-Sumut

halaman7.com Aceh Tamiang: Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada menyampaikan keberadaan pos penyekatan arus mudik lebaran Idul Fitri 1442 H di Perbatasan Aceh-Sumatera Utara (Sumut) sudah sangat baik dan cukup memadai. Termasuk sarana dan prasarananya.

Kiranya dengan adanya pos pemeriksaan dan penyekatan arus mudik di perbatasan Aceh-Sumut ini diharapkan dapat menurunkan angka penyebaran Covid -19 di Aceh.

“Diberlakukannya Operasi Penyekatan Arus Mudik bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Aceh,” ujar Kapolda saat meninjau pos penyekatan di perbatasan Aceh-Sumut, Sabtu 8 Mei 2021.

Dalam kunjungan itu, Kapolda juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel TNI-Polri dan seluruh dinas terkait yang terlibat dalam Operasi Penyekatan arus mudik di Pos Penyekatan Cek Poin Perbatasan Aceh-Sumut.

Ikut mendampingi kunjungan Kapolda Aceh tersebut, Bupati Aceh Tamiang Mursil. Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, Dandim Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Hadi Puruhita. Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yuzuf Liwardi, Kadishub Aceh Tamiang Syuibun Anwar.

Hadir juga Kadinkes Aceh Tamiang Ibnu Aziz SKM, Kajari Aceh Tamiang Agung Ardiyanto, Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Mulkan, beserta unsur TNI-Polri serta jajaran pemerintah lainnya.[Antoedy]

2 tanggapan untuk “Kapolda Aceh Tinjau Pos Penyekatan di Perbatasan Aceh-Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *