RSUD Langsa Tepis Isu, Diagnosa Covid Mengada-ngada

halaman7.com – Langsa: Sementara Plt Direktur RSUD Langsa dr Helmiza Fahry SPOT mengharapkan kepada seluruh warga Kota Langsa untuk dapat melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari penularan Covid-19. Warga diminta tetap menjalankan Prokes yang dianjurkan Pemerintah.

Terkait dengan isu yang beredar di masyarakat, mengatakan Pemerintah telah mengada-ngada diagnosa Covid-19. dr Heimza menegaskan, untuk diketahui dan dipahami masyarakat, yang mendiagnosa bukanlah dari pihak pemerintah ataupun manajemen Rumah Sakit.

Tapi ini berdasarkan diagnosa Dokter Penanggung Jawab Pelayanan (DPJP). Mereka terdiri dari dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis paru, dokter saraf dan dokter dokter lain yang terkait.

“Hal ini semua tertuang di dalam Peraturan Menteri Kesehatan. Kami dari tenaga medis menjunjung tinggi sumpah dokter yang telah kami ucapkan. Tidak mungkin kami melanggar sumpah tersebut,” tegas Helmiza, Jumat 21 Mei 2021.

INFO Terkait:

Helmiza mengharapkan, masyarakat Kota Langsa untuk tidak mempercayai berita berita hoaks tersebut. Karenanya, harus benar-benar waspada terhadap lonjakan penyebaran virus Covid-19 di Kota Langsa ini.

Caranya, menurut Helmiza, tetap menjalankan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari. Mentati anjuran Pemerintah. Ini semua untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Langsa.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “RSUD Langsa Tepis Isu, Diagnosa Covid Mengada-ngada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *