Wakil Bupati Bener Meriah Aktifkan Posko Damkar Merah Permata

halaman7.com – Redelong: Posko Damkar Merah 05 Permata di Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, resmi diaktifkan penggunaannya oleh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Selasa 25 Mei 2021.

Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami menyampaikan agar posko dan Damkar tersebut dapat dirawat serta dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Saya titip agar posko dan Damkar ini dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Sehingga saat beroperasi tidak ada terjadi kendala. Masyarakat dapat dilayani dengan baik,” pintanya.

Wabup juga minta pada Camat Permata dan unsur Forkopimcam dapat membuat akses jalan di tempat-tempat sumber air. Guna memudahkan Damkar mengisi dan mengambil air untuk kebutuhan pemadaman api.

“Tolong buat akses jalan untuk Damkar dalam mengisi air untuk kebutuhan pemadaman api. Ini tujuannya agar Damkar tidak harus mengambil air terlalu jauh. Sehingga pemadaman api cepat dilakukan,” ujar Wabup.

Wabup juga meminta agar posko Damkar Merah Permata dapat dioprasikan secepatnya. Mengingat akhir-akhir ini bencana kebakaran kerab terjadi. Untuk petugas agar sigap dan cepat dalam menjalankan tugas dan jangan membuat masyarakat yang membutuhkan pertolongan kecewa atas pelayanan yang diberikan.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *