Fasilatas Umum di Kejuruan Muda Disemprot Disinfektan

halaman7.com – Aceh Tamiang: Upaya memutus penyebaran virus corona. Jajaran Forkopimcam Kejuruan Muda Aceh Tamiang melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum wilayah ini, Selasa 22 Juni 2021.

Kegiatan dipimpin langsung Camat Kejuruan Muda diwakili staf, Rusdi. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

“Kegiatan ini dilakukan secara terpadu antara Babinsa Koramil, Bhabinkamtibmas Kejuruan Muda bersama unsur Forkopimcam,” ujar Rusdi.

Dalam pelaksanaannya, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di semua tempat-tempat umum dan perkantoran.

Menurut Sertu Prengki Purba, penyemprotan juga diarahkan di terminal Angkot, perkantoran, sekolahan, bank dan tempat-tempat Ibadah dan warung.

Danramil Kejuruan Muda, Kapten Inf M Rizal mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Kejuruan Muda.

Danramil juga mengingatkan warga dan semua pihak untuk selalu disiplin Prokes dengan 3 M. Yakni, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menggunakan masker dan menjaga jarak.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *