Menutup Bulan Mei, Genap 50 Warga Aceh Tamiang Meninggal Akibat Covid-19

halaman7.com – Aceh Tamiang: Hingga Senin, 31 Mei 2021 atau penghujung Mei, tercatat tambahan seorang lagi warga Aceh Tamiang yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Kemarin juga dilaporkan tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 untuk daerah ini.

Demikian informasi perkembangan Data Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang yang diterima media ini dari Tim Bidang Data dan Informasi, Agusliayana Devita,  Senin 31 Mei 2021.

“Hari ini, tidak adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif. Adanya perubahan data  meninggal dunia satu orang dari Kecamatan Tamiang Hulu. Sementara selesai menjalani isolasi mandiri sebanyak dua orang. Masing-masing satu orang dari Kecamatan Karang Baru dan Rantau,” terang Devi.

Hingga saat ini, total warga Aceh Tamiang  yang  telah terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 758 orang. Dengan rincian 618 orang sembuh dan 90 orang masih terkonfirmasi positif. Sedangkan yang meninggal dunia mencapai  50 orang.

INFO Terkait:

Lanjut Devi, demi menekan angka kenaikan kasus terpapar Covid-19. Pemkab Aceh Tamiang melalui Satgas Covid-19 terus berupaya mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di era new normal.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *