Piala Eropa 2021: Italia Butuh Waktu Panjang Singkirkan Krikil Tajam Austria

halaman7.com – London: Italia berhasil melewati krikil tajam yang menghadang langkahnya menuju perempat final. Bermain di stadion Wembley, London Italia butuh waktu panjang sampai 120 menit untuk bisa mengalahkan Austria.

Setelah melewati waktu 95 menit, tim Azzurri baru bisa mencetak gol lewat kaki Federico Chiesa. Matteo Passena menggandakan keunggulan Italia di menit 104. Gol balasan Austria tercipta 6 menit permainan yang sangat melelahkan, menit 114.

Meskipun kalah, Austria telah memperlihatkan perjuangan yang hebat. Membuat Italia tak bisa dengan mudah. Austria bisa keluar lapangan dengan kepala tegak, setelah menyuguhkan permaian terbaik untuk bangsanya.

INFO Terkait:

Sedangkan, Italia sendiri kemenangan ini masih belum mampu menyakinkan publik akan keberlanjutannya di pentas Piala Eropa 2021 (Euro 2020). Apalagi lawan yang dihadapi di perempat final pemenang antara Portugal vs Belgia.

Baik Portugal maupun Belgia bukanlah seperti tim-tim yang dihadapi Italia di penyisihan grup. Belgia sedang memperlihatkan perfoma terbaiknya. Sedangkan, Portugal yang sempat terseok di penyisihan grup, sebagai juara bertahan akan berpikir ulang meracik tim menembus perempat final.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Italia Butuh Waktu Panjang Singkirkan Krikil Tajam Austria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *