Piala Eropa 2021: Dini Hari Nanti, Austria Jadi Krikil Penyandung Italia ke Perdelapan Final Euro 2021

halaman7.com – Banda Aceh: Stadion Wemble, London, Minggu 27 Juni 2021 dini hari, Timnas akan menjadi saksi bagaimana Tim Azzurri, Italia akan mengatasi krikil kecil yang bisa menghambat laju mereka ke perdelapan final.

Italia menghadapi Austria pada fase babak 16 besar Piala Eropa 2021 (Euro 2020). Italia maju ke 16 besar setelah keluar sebagai juara Grup A. Sedangkan Austria hadir menantang Azzurri setelah menjadi runner up Grup C.

Di atas kertas, Austria bisa dikatakan tim underdog. Namun bisa menjadi penyandung langkah Italia ke 8 besar. Bermodal pemain bintang Bayern Munchen, David Alaba. Austria sudah menyiapkan taktik jitu menjinakan anak-anak besutan Roberto Mancini.

Italia dalam laga ini, kemungkinan besar akan kehilangan Giorgio Chiellini dan Alessandro Florenzi dalam menjaga area pertahanan terakhir. Peran ini nampaknya akan digantikan Alessandro Bastoni, Leonardo Bonucci dan Leonardo Spinazzola sebelum bisa menjajah Gianluigi Donnarumma dibawah mistar.

Di lini depan, trisula Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne masih menjadi tumpuan Azzurri untuk menggedor pertahanan Stefan Lainer, Aleksandar Dragovic dan Martin Hinteregger.

Jika mampu memanfaatkan peluang dengan kelemahan dari absennya palang pintu Italia. Ujung tombak Austria yang mengandalkan Marko Arnautovic, bisa jadi satu petaka bagi Italia.

Pola 4-3-2-1, dengan mengharapkan, Marko Arnautovic menjadi target man dalam serangan balik, bisa jadi Austria bisa mencuri angka. Tentunya, Arnautovic tidak sendiri. Dibelakangnya Marcel Sabitzer dan David Alaba, siap mengobrak-abrik pertahanan Italia.

Perlu diingat, serangan balik yang dilakuka Austria pada Euro 2020, sudah memakan korban di grup C dalam fase penyisihan grup. Apakah dini hari nanti, Tim Azzuri juga merasakan bagaimana ganasnya Austria?

Pastikan, anda akan menjadi saksinya.

Prediksi susunan pemain

Italia: Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Alessandro Bastoni, Leonardo Spinazzola; Marco Verratti, Jorginho, Nicolo Barella; Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne.

Austria: Daniel Bachmann; Stefan Lainer, Aleksandar Dragovic, Martin Hinteregger, Andreas Ulmer; Stefan Ilsanker, Florian Grillitsch; Xaver Schlager; Marcel Sabitzer, David Alaba; Marko Arnautovic.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Dini Hari Nanti, Austria Jadi Krikil Penyandung Italia ke Perdelapan Final Euro 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *