Piala Eropa 2021: Menang Besar, Austria Masih Terlalu Tangguh bagi Mekedonia

halaman7.com – Bucharest: Menguasai pertandingan hingga 65 persen, ternyata Austria masih terlalu tangguh bagi Mekedonia Utara. Setelah mampu menahan imbang 1-1 di babak pertama. Akhirnya, gol yang diciptakan Michael Gregoritsch pada menit ke 78 dan Marko Arnotovic di menit ke 89, membuat Austria memenagkan laga perdana di grup C tersebut.

Unggul 3-1 atas Mekedonia Utara ini hamper mengulangi saat kualifikasi Euro 2020. Dimana, Austria menang dengan skor 4-1 saat bertandang ke kandang Mekedonia.

Pertandingan yang digelar di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, memang kurang menarik. Disamping permainan yang monoton dan kurang variasi. Kedua tim pun memang kurang diperhitungkan dalam kancah Piala Eropa 2021 ini.

Di grup C ini, para penggila bola dunia lebih menjagokan Belanda dan Ukraina. Namun, Austria tetap menjadi momok yang bisa membalikan semua prediksi. Buktinya, Austria mampu memperlihatkan keperkasaannya dengan menang besar atas Mekedonia.

Pada babak pertama, Austria terlebih dahulu membuka asa di menit ke 18 lewat Stefan Lainer. Mekedonia pun tak mau kalah. Hanya berselang 10 menit, Goran Pandev menyamakan kedudukan menjadi 1-1.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Menang Besar, Austria Masih Terlalu Tangguh bagi Mekedonia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *