Piala Eropa 2021: Menang Telak 3-0 atas Swiss, Italia Pastikan Satu Slot di 16 Besar

halaman7.com – Roma: Menang dengan skor meyakinkan 3-0 atas Swiss. Italia memastikan satu slot di babak 16 besar Piala Eropa (Uero 2020). Kemenangan Italia itu tentukan lewat Manuel Locatelli yang menciptakan dua gol dan satu lagi diciptakan Ciro Immobile.

Gol yang dicetak Locatelli pada menit ke 26 dan 52 ini dan Immobile pada akhir laga, menit ke 89 mengantarkan Italia mendapat poin penuh menjadi 6 poin dari dua kali menang. Saat laga perdana mereka juga menag telak atas Turki dengan skor 3-0.

Bermodal Poin 6 ini juga menempatkan Italia, Timnas pertama yang lolos dalam gelaran Piala Eropa 2021 ini. Sedangkan nasib Wales dan Swiss sangat ditentukan pada laga penentu.

Namun, nasib Lawes selanjutnya, akan ditentukan melawan Italia. Sedangkan, Swiss akan berhadapan dengan Turki yang sudah pasti angkat koper dari Piala Eropa 2021 ini.

INFO Terkait:

Dalam pertadingan penyisihan kedua di Grup A Euro 2020, Kamis 17 Juni 2021 dinihari di Stadio Olimpico, Roma. Tim Azzurri yang diasuh Roberto Mancini, meski tampil tidak dominan, namun bisa memanfaatkan peluang untuk di konversi menjadi gol.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *