Piala Eropa 2021: Petaka di Menit ke 20 Memasak Jerman Kalah 0-1 Atas Prancis di Babak Pertama

halaman7.com – Munich: Patakan di menit ke 20, akibat bak Timnas Jerman, Hummels yang salah mengantisipasi umpan silang Lucas Hernandes, memaksa penjaga gawang kawasan Jerman, Neuer memungut bola dari gawangnya.

Gol bunuh diri Hummels ini membuat skor 0-1 untuk Prancis pada babak pertama penyisihan grup F antara Prancis vs Jerman di Allianz Arena, Munich, Rabu 16 Juni 2021, dini hari atau pukul 02.00 wib.

Duel Les Bleus (Prancis) kontra Die Mannschaft (Jerman) ini, meskipun masih penyisihan grup, terasa aura final. Kedua tim memperlihatkan permainan menarik dan menjadi laga yang paling menyita perhatian dalam ajang Piala Eropa 2021 (UERO 2020) ini.

Laga grup neraka, ini memperlihatan kelihaian para pemain top dunia. Prancis tampi dengan skuad penuh. Mulai Antoine Griezmann, Karim Benzema, dan Paul Pogba. Sementara Jerman tak mau kalah memboyong pemain top mereka seperti Thomas Mueller, Tony Kroos, Kai Havertz, juga Timo Werner.

Kemenangan Prancis 1-0 atas Jerman dibabak pertama ini menjadi catatan tersendiri. Bahkan bisa memperpanjang catatan head to head antara ke dua Timnas ini. Dimana, dalam lima kali pertemuan terakhir, Prancis yang dimotori Paul Pogba mencatat 3 kali menang dan 2 kali imbang.

Bagaimana kelanjutan babak kedua? Mampukan Jerman membalikan keadaan atau malah diharus malu di hadapan publiknya sendiri. Kita tunggu babak kedua.

Susunan Pemain

Jerman: Neuer; Ginter, Hummels, Rudiger; Kimmich, Kroos, Gundogan, Gosens; Havertz, Muller; Gnabry.

Prancis: Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Kante, Pogba, Rabiot; Griezmann; Mbappe, Benzema.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Petaka di Menit ke 20 Memasak Jerman Kalah 0-1 Atas Prancis di Babak Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *