Piala Eropa 2021: Raheem Sterling Balaskan Dendam Inggris atas Kroasia

halaman7.com – London: Menit ke 57, Raheem Sterling berhasil membalaskan dendam Inggris atas Kroasia. Kekalahan Inggris yang menyakitkan pada semifinal Piala Dunia 2018, terjawab sudah malam ini di Stadion Wembley, London, Minggu 13 Juni 2021.

 Meskipun peluang tembak mengarah ke gawang dari kedua tim sangat jarang. Namun, dari dua tendangan Inggris, berhasil membuahkan gol cantik dari Sterling.

Bermain dalam tempo lumayan tinggi di babak kedua dalam pertarungan panas antara Timnas Inggris kontra Kroasia, menjadi drama menarik di lapangan hijau. Kedua tim tercatat sedikitnya sembilan kali melakukan pelanggaran.

Tak ayal, wasitnya harus mengeluarkan 4 kartu kuning. Satu untuk Inggris dan tiga lain untuk pemain Kroasia. Pemaian agak keras ini juga memaksa wasit memberi tambahan waktu hingga 5 menit dari waktu normal, 45 menit.

Bermain di hadapan publik sendiri, pada babak kedua ini, Inggris seperti mendapat tenaga lebih. Sehingga semangat anak didik Gareth Southgate, terlihat mampu mengembangkan permainan secara baik.

INFO Terkait:

Pelatih Inggris Gareth Southgate yang menugaskan duet John Stones dan Tyrone Mings sebagai bek tengah, terlihat puas dengan tampilan anak didiknya tersebut. Sehingga sulit ditembus Luca Modric dkk.

Ante Rebic yang dipercaya sebagai ujung tombak tunggal Kroasia, jarang mampu menembus jantung pertahanan Inggris dan kurangnya mendapat suplai bola jitu untuk bisa menciptakan gol.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Raheem Sterling Balaskan Dendam Inggris atas Kroasia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *