Sudah 21 Orang Meninggal Akibat Covid-19 di Aceh Timur

halaman7.com – Aceh Timur: Sosialisasi tentang program vaksinasi Covid-19 terus dilakukan pemerintah. Sebagaimana dilakukan Muspika Rantau Peureulak, Aceh Timur di Desa Pertamima, Senin 21 Juni 2021.

Sebagai garda terdepan, Muspika atau tiga pilar ini sangat berperan aktif dalam sosialisasi terkait vaksinasi diwilayahnya.

Dalam sosialisasinya, para Muspika ini memastikan dan menyampaikan kepada masyarakat jika vaksin tersebut aman dan sudah melalui tahap pengujian baik dari BPOM. Maupun sertifikasi halal dari badan MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Terkait hal ini, Danramil Rantau Peureulak, Kapten Inf Wagimin menjelaskan masyarakat tidak termakan isu hoaks di media sosial yang menimbulkan ketakutan, ketidakpercayaan terhadap vaksin yang di datangkan Pemerintah Pusat.

“Mari sebarkan Informasi benar terkait vaksin ini. Sehingga masyarakat menerima dan mau untuk melakukan vaksinasi Covid-19,” jelasnya.

Jelas Danramil lagi, hingga Senin 21 Juni 2021. Sudah 279 orang warga Aceh Timur terpapar Covid -19. Meninggal dunia sebanyak 21 orang.

“Maka dari itu mari sama-sama kita dukung kegiatan vaksin ini. Guna memutus mata rantai Covid-19,” ajaknya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *