Piala Eropa 2021: Babak Pertama Italia-Belgia 2-1

halaman7.com – Munich: Italia berhasil mencuri kemenangan 2-1 di babak pertama kontra Belgia dalam laga kedua perempat final piala eropa (euro 2020) di Allianz Arena, Munich, Jerman pada Minggu, 3 Juli 2020 dini hari.

Gol pertama Italia lahir lewat gelandang kanan Italia, Nicolo Barella di menit ke 31. Barella yang berhasil lolos menusuk jantung pertahanan Belgia. Dengan melewati dua orang pemain bertahan, melepas tendangan ke pojok kanan gawang Belgia yang dijaga, Courtuis.

Pada menit ke 44, Lorenzo Insigne berhasil menggandakan kemenangan Italia jadi 2-0. Sedangkan Romelo Lukaku, berhasil mengecilkan ketertinggalan menjadi 2-1. Gol itu tercipta lewat tendangan penalti di masa injury time, menit 45+2.

Kemenangan 2-1 Italia ini, bertahan hingga turun minum babak pertama. Babak kedua, dipastikan kedua tim akan bermain saling menyerang dan terus jual beli seringan. Untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut dan maju ke semifinal tim Matador. Spanyol yang telah lebih dahulu lolos, setelah menang 3-1 atas Swiss lewat drama adu penalti.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Babak Pertama Italia-Belgia 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *