Animo Tinggi, Vaksinasi di Masjid Jami’ Lueng Bata Lebihi Target

halaman7.com Banda Aceh: Animo masyarakat Banda Aceh untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Banda Aceh sangat tinggi. Hingga hari ini, sejumlah tempat yang dijadikan lokasi vaksin tetap ramai dikunjungi warga.

Seperti halnya vaksinasi di Masjid Jami’, Lueng Bata. Vaksinasi yang digelar Biddokkes Polda Aceh dan Kesdam Iskandar Muda, dipadati pengunjung hingga melebihi target yang ditentukan sebelumnya.

Pelaksanaan vaksinasi mobile secara massal, Kamis 15 Juni 2021 ini di cek langsung Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada bersama Kasdam IM, Brigjen TNI Joko Purwo Putranto.

Berdasarkan data, jumlah masyarakat yang sudah mendaftar untuk vaksin berjumlah 220 orang. Namun, yang hadir dalam vaksinasi mobile tersebut melebihi target.

“Luar biasa! Animo masyarakat untuk vaksin sangat tinggi di sini. Ini perlu kita apresiasi,” kata Kapolda.

Irjen Pol Wahyu mengatakan, vaksinasi ini penting. Sebagai upaya menciptakan immunity held (Kekebalan Komunal) di Aceh.

Wakapolda pimpin vicon dengan jajaran

Pimpin Vicon

Sementara itu, orang nomor dua di Polda Aceh, memimpin vicon dengan jajaran membahas SOP penanganan Covid-19 di Mapolda Aceh.

Dalam vicon itu, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh. Diantaranya Karo SDM, Kabid Propam dan Kabid Dokkes Polda Aceh.

“Wakapolda menggelar vicon dengan jajarannya membahas SOP penanganan Covid-19 di internal jajaran Polda Aceh,” jelas Kabid Humas.[ril | red 01]

Satu tanggapan untuk “Animo Tinggi, Vaksinasi di Masjid Jami’ Lueng Bata Lebihi Target

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *