Ayo Buruan Daftar, Pendaftaran CPNS Diperpanjang Hingga 26 Juli

halaman7.com Banda Aceh: Bagi yang belum sempat daftar untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), masih berkesempatan untuk mendaftar. Pasalnya, pemerintah memperpajang jadwal pendaftaran.

Selai karena situasi pandemi Covid-19 yang dibarengi dengan penerapan PPKM Darurat, hingga banyak calon peserta yang kesulitan daftar. Masalah, minimnya peserta yang mendaftarpun menjadi penyebab diperpanjang jadwal pendaftaran.

Kondisi ini membuat Pemerintah Pusat melakukan perpanjangan jadwal pendaftaran dari yang semula terakhir pada 21 Juli 2021 menjadi 26 Juli 2021.

INFO Terkait:

Pemerintah bahkan juga melakukan perubahan jadwal pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) hingga waktu yang belum ditentukan.

Perubahan jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi juga ditunda pada 2-3 Agustus 2021. Sejumlah perubahan tersebut tertuang dalam Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor: 6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 tertanggal 19 Juli 2021.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *